JASA SERTIFIKASI ISO 37001

Jasa sertifikasi ISO 37001 Sejak Januari Tahun 2019 semangkin dibutuhkan oleh Negara dan Swasta, hal ini seiring dengan tuntutan untuk memiliki sertifikasi ISO 37001 bagi Perusahaan/badan/nstansi telah menyita perhatian semua kalangan, khususnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Kementerian setingkatnya. Sertifikasi ISO 37001 merupakan sebuah standar yang dirilis sejak 2016, yang mengatur tentang sistem manajemen anti penyuapan atau yang dikenal dengan istilah SMAP. Bagi sebagian kalangan, satu pertanyaan dasar yang sering terungkap adalah apa esensi SMAP bagi perusahaan serta seberapa jauh manfaatnya juga keuntungannya bagi peningkatan kinerja Perusahaan/organisasi, disinilah peran Jasa sertifikasi ISO 37001 memegang peranannya.

Sertifikasi ISO 37001- Anti Gratifikasi/Suap

Sertifikasi ISO 37001-Anti Gratifikasi/Suap adalah tanggungjawab kita Bersama untuk membumi hanguskannya dari ibu pertiwi. Menjawab dua pertanyaan tersebut secara gamblang harus diakui bukanlah hal yang mudah. Sebagai sebuah standar yang berlaku secara internasional, ISO 37001 berupaya untuk membangun konteks bisnis global yang berintegritas. Bisnis yang didasari oleh nilai-nilai etika dan tata kelola yang luhur.

Dengan memiliki sertifikasi iso 37001-anti gratifikasi/suap, perusahaan secara tidak langsung telah berkomitmen terhadap anti penyuapan, gartifikasi atau rasuah, dengan harapan perusahaan dan Partner akan menuntut setiap pihak yang berhubungan dengannya (stakeholder) untuk menjalankan komitmen serupa. untuk mencapai tingkat keberhasilan sertifikasi iso 37001-anti gratifikasi dibutuhkan kerja dan kesadaran dari diri kita bersama. HARUS BISA.

Sertifikasi anti Gratifikasi/Suap

Sertifikasi anti gratifikasi/suap di harapkan dapat membangun atmosfir bisnis lebih terbangun dan lebih bertanggung jawab. Meskipun sertifikasi anti gratifikasi/suap iru sendiri tidak bisa menjamin hal itu untuk dapat terimplementasi dalam dunia usahan sekarang dan kedepan, karena ini lebih kepada moral dan etika dalam berbisnis yang melekat di pribadi masing-masing pelaku bisnis itu sendiri. Dengan sertifikasi iso 37001 atau sertifikasi anti gratifikasi/suap ini menjadi titik awal bagi kita bahwa dalam berbisnis juga ada batas-batasnya. Sistem manajemen anti suap memberikan panduan kepada manajemen untuk mengimplementasikan setiap tindakan yang mengarah pada bentuk-bentuk penyuapan, baik secara keuangan maupun non keuangan.